Jumat, 12 Agustus 2011

"John Titor Part-2"

Sebuah Ringkasan Singkat Fenomena John Titor
Perjalanan Waktu Dalam Kisah John Titor
Meskipun ada perdebatan mengenai tanggal yang tepat itu dimulai, pada 2 November 2000, seseorang yang menyebut diri mereka Timetravel_0, dan kemudian John Titor, mulai posting di forum publik bahwa ia adalah seorang penjelajah waktu dari tahun 2036.


Salah satu hal pertama yang dilakukannya adalah posting foto dari mesin waktu dan manual operasi. Seperti minggu-minggu berlalu, semakin banyak orang mulai menanyainya tentang mengapa dia ada di sini, fisika perjalanan waktu dan pikirannya tentang waktu kita. Dia juga diposting di forum lain termasuk situs Seni sekarang tidak ada Bell. Dalam posting John Titor terhibur, marah, takut dan bahkan diremehkan orang-orang yang terlibat dia di percakapan.
Pada tanggal 21 Maret 2001, John Titor mengatakan kepada kami ia akan meninggalkan kami dan kembali ke 2036. Setelah itu, ia tidak pernah terdengar lagi. Spekulasi dan investigasi tentang siapa John Titor itu dan mengapa dia online terus hari ini.
Meskipun mungkin mudah untuk mengabaikan semua ini sebagai fiksi ilmiah, kebanyakan orang yang membaca posting itu setuju bahwa ada sesuatu yang sangat menghantui tentang John Titor dan apa katanya. Selain itu, dan terbuka untuk perdebatan lebih, ia juga membuat serangkaian prediksi dan komentar yang menakutkan tampaknya menjadi kenyataan.
Sayangnya, saya tidak pernah berbicara langsung kepada John Titor tetapi ada banyak di luar sana yang telah dan terus bertanya-tanya tentang pengalaman mereka. Ketika Anda mendapatkan lebih dan lebih ke dalam cerita, Anda akan menemukan posting-nya, link ke situs lain tentang dia, download dan informasi spekulatif dikaitkan dengannya setelah ia pergi. Aku telah mengambil posting dan mengatur mereka menurut tanggal dan subjek. Editorial bekerja saya adalah hak cipta namun tulisan diedit dan orang-orang yang mengalami itu adalah dalam domain publik dapat ditemukan di situs lain yang terdaftar di dalam.
Saat Anda membaca, cobalah untuk menjaga dua hal dalam pikiran:
1. Yohanes tampaknya untuk menjawab hampir setiap pertanyaan yang diajukan kepadanya selama periode 4-bulan dia online. Karena itu, banyak orang mengabaikan untuk membaca posting sebelumnya dan mengajukan pertanyaan yang serupa atau sama persis dia telah menjawab. Ini mungkin menawarkan sekilas tentang apa penjelajah waktu melewati saat melakukan percakapan yang sama lagi dan lagi.
2. Posting ini ditulis sebelum 911, kecelakaan Discovery dan perang teluk kedua. Banyak orang percaya Yohanes mungkin telah diketahui peristiwa ini dan menjatuhkan petunjuk tanpa benar-benar mengacu kepada mereka. Ini juga luas disepakati bahwa ia membuat beberapa prediksi tentang penemuan-penemuan fisika masa depan yang terwujud karena ia menyatakan.
Saya telah menyertakan buku tamu di mana Anda dapat meninggalkan komentar Anda. Saya akan berusaha untuk menanggapi setiap pertanyaan yang Anda miliki berdasarkan pekerjaan saya.
Saya harap Anda menikmati perjalanan Anda dengan John Titor.

3 komentar: